Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efek Inflasi — Samsung Turunkan Produksi Smartphone Hingga 30 Juta Unit

 


Dyzha.com. Berdasar laporan terkini dari Korea Selatan, Samsung diberitakan akan kurangi produksi jumlah handphone mereka jadi 30 juta semakin sedikit sepanjang tersisa tahun 2022!

Ada faktor-faktor yang menyebabkan ini salah satunya ialah permasalahan kekurangan elemen yang telah berjalan sudah sejak lama, perang di Ukraina dan bertambahnya angka inflasi. Tetapi, argumen inflasi menjadi yang paling punya pengaruh dan Samsung dipaksakan sesuaikan produksi untuk semuanya kelompok piranti mereka dimulai dari kelas entry-level sampai flagship.

Samsung awalannya merencanakan untuk produksi 310 juta handphone untuk tahun 2022, tapi karena dihajar oleh inflasi, mereka mau tak mau untuk mengganti sasarannya jadi cuma 280 juta unit. Walau penghasilan sepanjang Q1 diprediksi capai 73,tujuh juta pengangkutan handphone secara global, Samsung harus sesuaikan sasarannya supaya tidak terimbas inflasi terus-menerus.

Tidak hanya Samsung, pemain di kelompok yang serupa seperti Apple disampaikan kurangi produksi mereka, di mana mereka akan membuat unit iPhone SE 20% semakin sedikit pada tahun ini.

Posting Komentar untuk "Efek Inflasi — Samsung Turunkan Produksi Smartphone Hingga 30 Juta Unit"